Kylie Jenner Hapus Foto-Foto Bayinya di Medsos

Ke depan, Kylie Jenner tak akan lagi memamerkan foto-foto bayinya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Jun 2018, 15:40 WIB
Kylie Jenner. (THEO WARGO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Pengalaman pertama Kylie Jenner sebagai seorang ibu sejak melahirkan pada Februari 2018, menimbulkan kebahagiaan tersendiri bagi dirinya dan anggota keluarga Kardashian-Jenner. Ia sempat beberapa kali memamerkan foto bayinya yang diberi nama Stormi Webster.

Namun, ada yang berbeda dengan unggahan foto terbarunya di Instagram baru-baru ini. Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (12/6/2018), Kylie Jenner menghapus hampir semua foto anaknya dari Travis Scott yang masih berusia empat bulan itu.

Sempat menimbulkan pertanyaan publik, Kylie Jenner pun mengonfirmasi di Instagram pada Minggu (10/6/2018), bahwa ke depannya ia tak akan lagi memamerkan foto-foto bayinya dalam pose apa pun.

Uniknya, keputusan tersebut diketahui setelah Kylie Jenner mengunggah foto dirinya tengah menggendong Stormi. Namun, wajah sang anak dipotong dalam fotonya, sehingga menimbulkan beragam komentar dari warganet.

2 dari 4 halaman

Pemotongan Foto

Kylie Jenner. (Sumber foto: AFP/Vivien Killilea)

Dalam foto tersebut, awalnya Kylie Jenner mengunggah foto tersebut dengan keterangan, "Aku memata-matai mata kecilku." Seorang penggemar lalu berkomentar mengenai pemotongan foto itu.

Kylie Jenner pun menanggapi komentar itu dengan menuliskan, "Ya aku menyunting foto bayiku. Aku tidak memamerkan foto-foto gadisku terlebih dahulu."

 

3 dari 4 halaman

Sudah Bersih

Kylie Jenner dan Travis Scott. (NEILSON BARNARD / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Alhasil, kini Instagram Kylie Jenner sudah bersih dari wajah-wajah Stormi. Bahkan, termasuk foto tangan kecil Stormi yang diunggah sebagai sebuah pengumuman kelahiran Kylie.

4 dari 4 halaman

Dua Foto Stormi

Kylie Jenner kini sangat takut dan memperkuat penjagaannya terhadap Stormi. (instagram/kyliejenner)

Terhitung, kini hanya dua foto Stormi yang masih diunggah oleh Kylie Jenner di Instagram. Sikap Kylie Jenner ini hampir sama seperti ketika ia sedang hamil dan menyembunyikan perutnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya