FOTO: Pasukan Gurkha Kawal Pertemuan Donald Trump - Kim Jong-un di Singapura

Pasukan Gurkha akan mengamankan lokasi pertemuan, hotel para delegasi, serta jalan di sekitar pertemuan antara Presiden AS Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Jun 2018, 14:15 WIB
Pasukan Gurkha Kawal Pertemuan Donald Trump - Kim Jong-un di Singapura
Pasukan Gurkha akan mengamankan lokasi pertemuan, hotel para delegasi, serta jalan di sekitar pertemuan antara Presiden AS Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.
Pasukan Gurkha berjaga di luar Hotel Shangri-La, Singapura, Minggu (10/6). Kepolisian Singapura mengerahkan pasukan Gurkha untuk mengamankan pertemuan Presiden AS Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un. (Ted ALJIBE/AFP)
Pasukan Gurkha bersenjata berpatroli di luar Hotel Shangri-La, Singapura, Minggu (10/6). Hotel Shangri-La menjadi tempat di mana Presiden AS Donald Trump menginap jelang pertemuan dengan Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un. (Ted ALJIBE/AFP)
Gaya pasukan Gurkha saat berjaga di luar Hotel Shangri-La, Singapura, Minggu (10/6). Pasukan Gurkha akan mengamankan lokasi pertemuan, hotel para delegasi, serta jalan di sekitarnya. (Ted ALJIBE/AFP)
Pasukan Gurkha saat berpatroli di luar Hotel Shangri-La, Singapura, Minggu (10/6). Kontingen Gurkha adalah departemen khusus di bawah naungan Kepolisian Singapura yang beranggotakan pasukan berkewarganegaraan Nepal. (Ted ALJIBE/AFP)
Pasukan Gurkha saat berjaga di luar Hotel Shangri-La, Singapura, Minggu (10/6). Pasukan Gurkha disebut juga sebagai pasukan bayaran paling mematikan di dunia. (AP Photo/Yong Teck Lim)
Pasukan Gurkha saat berjaga di luar Hotel Shangri-La, Singapura, Minggu (10/6). Pasukan Gurkha banyak direkrut oleh sejumlah negara karena keberanian dan kekuatannya. (AP Photo/Yong Teck Lim)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya