FOTO: Rafael Nadal Rengkuh Gelar ke-11 Prancis Terbuka

Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal berhasil mempertahankan gelar Prancis Terbuka

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Jun 2018, 06:57 WIB
Rafael Nadal Juarai Prancis Terbuka 2018
Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal berhasil mempertahankan gelar Prancis Terbuka
Petenis Spanyol, Rafael Nadal menggigit pialanya setelah mengalahkan Dominic Thien dari Austria pada partai final Prancis Terbuka di Stadion Roland Garros, Minggu (10/6). Ini merupakan trofi ke-11 Prancis Terbuka yang diraih Nadal. (AP/Michel Euler)
Petenis Spanyol, Rafael Nadal bersiap mengembalikan bola ke arah Dominic Thien pada partai final Prancis Terbuka di Stadion Roland Garros, Minggu (10/6). Nadal menang 6-4, 6-3, dan 6-2 atas petenis nomor tujuh dunia asal Austria itu. (AP/Thibault Camus)
Petenis Spanyol, Rafael Nadal dari Spanyol merayakan kemenangan atas Dominic Thien dari Austria pada partai final Prancis Terbuka di Stadion Roland Garros, Minggu (10/6). Total Nadal sudah meraih 17 gelar juara level Grand Slam. (AP/Michel Euler)
Petenis Spanyol, Rafael Nadal mengembalikan bola ke arah Dominic Thien dari Austria pada partai final Prancis Terbuka di Stadion Roland Garros, Minggu (10/6). Nadal menyelesaikan pertandingan dalam waktu dua jam 42 menit. (AP/Alessandra Tarantino)
Petenis Spanyol, Rafael Nadal berpose dengan pialanya setelah mengalahkan Dominic Thien dari Austria pada partai final Prancis Terbuka di Roland Garros, Minggu (10/6). Nadal merebut gelar juara Prancis Terbuka untuk kali ke-11. (AP/Christophe Ena)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya