Tips Usir Bau Kabin Tak Sedap ala Edi Brokoli

Ada efek buruk dari barang bawaan yaitu kerap meninggalkan bau tidak sedap

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Jun 2018, 21:29 WIB
Botakin Selebriti Shave For Hope 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Entah karena kesibukan atau memang malas bersih-bersih, ada saja pemilik mobil yang cuek terhadap kondisi kendaraannya. Terlebih lagi bagi mereka yang kerap membawa barang atau makan makanan di dalam mobil.

Namun, ada efek buruk dari barang bawaan yaitu kerap meninggalkan bau tidak sedap. Aroma tersebut akan semakin buruk jika ditambah pengharum mobil.

Ternyata, ada cara cepat, mudah, dan murah untuk menghilangkan bau tidak sedap dalam mobil. Simak tipsnya yang diberikan oleh artis Indonesia, Eddi Brokoli.

Pertama, pastikan pintu dan jendela mobil terbuka. Hal ini dilakukan supaya terjadi perputaran atau sirkulasi udara di dalam mobil.

Kemudian, matikan AC namun, fan atau kipas harus tetap menyala dengan kecepatan tertinggi. Pilih mode sirkulasi fan yang memungkinkan udara luar untuk masuk ke mobil.

Lakukan proses tersebut dalam waktu 15 - 30 menit. Selamat mencoba Otolovers.

Sumber: Otosia.com

2 dari 2 halaman

Diskon Spare Part

PT Toyota -Astra Motor bersama dealer resminya menghadirkan 307 titik pelayanan servis dengan adanya posko servis & tempat istirahat di sejumlah jalur mudik. Posko siaga ini akan berlangsung mulai 8-20 Juni 2018.

Melalui program Toyota Holiday Campaign 2018, titik pelayanan ini terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.  

Tahun ini, Toyota menambahkan 15 titik pelayanan, antara lain satu Posko Siaga baru di Tol Bakauheni—Bandar Lampung, satu Bengkel Siaga 24 Jam di Hadji Kalla Palopo, serta 13 tambahan bengkel yang tetap buka selama libur Lebaran.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa Toyota berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.  

"Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota," kata Henry, melalui keterangan resminya, Kamis (7/6/2018).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya