FOTO: Pekan Depan, Museum Vodka akan Dibuka di Warsawa

Sebuah museum yang didedikasikan untuk minuman nasional Polandia, yaitu vodka iakan dibuka di Warsawa.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Jun 2018, 09:10 WIB
Museum Vodka Dibuka di Warsawa
Sebuah museum yang didedikasikan untuk minuman nasional Polandia, yaitu vodka iakan dibuka di Warsawa.
Pengunjung melihat pameran pada Museum Vodka yang baru akan dibuka minggu depan, di Warsawa, Rabu (6/6). Museum ini didedikasikan untuk vodka di Polandia, sebuah tradisi nasional yang telah berlangsung selama lebih dari 500 tahun. (AP/Czarek Sokolowski)
Pengunjung mengambil gambar pada sebuah pameran di Museum Vodka yang baru akan dibuka minggu depan, di Warsawa, Rabu (6/6). Museum ini berlokasi di sebuah pabrik vodka dari abad ke-19 yang telah tidak digunakan selama puluhan tahun. (AP/Czarek Sokolowski)
Seorang pengunjung melihat pameran pada Museum Vodka yang baru akan dibuka minggu depan, di Warsawa, Pondia, Rabu (6/6). Di museum itu ditunjukkan bagaimana cara pembuatan vodka dan cara mengonsumsinya. (AP/Czarek Sokolowski)
Pengunjung berdiri dekat peralatan membuat vodka di Museum Vodka yang baru akan dibuka di Warsawa, Rabu (6/6). Museum ini didedikasikan untuk vodka Polandia, sebuah tradisi nasional yang telah berlangsung lebih dari 500 tahun. (AP/Czarek Sokolowski)
Seorang pengunjung melihat pameran pada Museum Vodka yang baru akan dibuka minggu depan, di Warsawa, Pondia, Rabu (6/6). Museum ini berlokasi di sebuah pabrik vodka dari abad ke-19 yang telah tidak digunakan selama puluhan tahun. (AP/Czarek Sokolowski)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya