FOTO: Melihat Para Peselancar Dunia Adu Kemampuan di Bali

Para peselancar dunia unjuk kemampuan menantang ombak saat mengikut Kejuaaran Dunia Selancar di Keramas, Gianyar, Bali

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Jun 2018, 17:00 WIB
Melihat Para Pesalancar Dunia Adu Kemampuan di Bali
Para peselancar dunia unjuk kemampuan menantang ombak saat mengikut Kejuaaran Dunia Selancar di Keramas, Gianyar, Bali
Peselancar dari Brasil Filipe Toledo berusaha menaklukkan ombak saat bertanding dalam turnamen Kejuaraan Selancar Dunia 2018 di Keramas, Gianyar, di pulau resor Bali (2/6). (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Matt Wilkinson dari Australia melompati ombak besar dengan papannya selama bertanding dalam turnamen Kejuaraan Selancar Dunia 2018 di Keramas, Gianyar, di pulau resor Bali (31/5). (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
2018 di Keramas, Gianyar, di pulau resor Bali (2/6). (AFP Photo/Sonny Tumbelaka) Pemain Brasil Adriano De Souza saat menaklukkan ombak dalam turnamen Kejuaraan Selancar Dunia
Italo Ferreira dari Brasil saat bersaing World Surf League Men's Championship 2018 di Keramas, Gianyar, di pulau resor Bali (2/6). (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Griffin Colapinto dari Amerika Serikat berusaha menaklukkan ombak saat bertanding dalam turnamen Kejuaraan Selancar Dunia 2018 di Keramas, Gianyar, di pulau resor Bali (31/6). (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Julian Wilson dari Australia melompati ombak besar dengan papannya selama bertanding dalam turnamen Kejuaraan Selancar Dunia 2018 di Keramas, Gianyar, di pulau resor Bali (31/5). (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Adrian Buchan dari Australia berusaha menaklukkan ombak saat bertanding dalam turnamen Kejuaraan Selancar Dunia 2018 di Keramas, Gianyar, di pulau resor Bali (31/6). (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya