Giggs Geleng-Geleng Lihat Gol Salto Gareth Bale

Gareth Bale jadi pahlawan Madrid di final Liga Champions.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 27 Mei 2018, 12:45 WIB
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (AP/Darko Vojinovic)

Liputan6.com, Kiev - Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs, memuji gol cantik Gareth Bale (Real Madrid) ke gawang Liverpool pada laga final Liga Champions.

Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions 2017/2018 setelah menang 3-1 atas Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5) dinihari WIB. Gareth Bale jadi pahlawan Los Blancos di laga ini dengan mencetak dua gol.

Gareth Bale melesakkan gol pertamanya pada menit 64. Umpan silang Marcelo dari sisi kiri berhasil disambut Bale dengan tendangan salto. Bola masuk ke pojok kanan atas gawang Liverpool.

Delapan menit sebelum laga usai, Bale menambah gol lagi. Dari luar kotak penalti ia melepas tendangan yang salah diantisipasi kiper Loris Karius.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Giggs

Gareth Bale (AP/Pavel Golovkin)

"Gol salto Bale luar biasa. Tim dan semua staf menontonnya di hotel tim dan segelanya seperti meledak. Itu adalah gol yang luar biasa, beberapa menit setelah dia masuk ke lapangan," kata Giggs seperti dilansir Soccerway.

"Tetapi Anda tidak begitu terkejut karena apa yang telah dilakukan Bale dan apa yang sudah dia capai. Adegan yang luar biasa, dan itu sangat hebat bahwa semua tim dapat menontonnya dan merayakannya bersama."

"Itu adalah salah satu momen di mana semua orang terus menonton tayangan ulang. Itu adalah momen spesial," Giggs menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Bale

Bale membela Madrid dalam 39 pertandingan musim ini, yang terdiri dari 26 kali sebagai starter dan 13 kali sebagai pemain pengganti.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga menyumbangkan 21 gol dan delapan assist.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya