Liga Champions Selalu Spesial untuk Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid tiga kali beruntun ke final Liga Champions.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Mei 2018, 10:35 WIB
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memainkan bola dengan tanganya saat latihan jelang laga final Liga Champions di Madrid, Selasa (22/5/2018). Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool. (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo sekali lagi akan membantu Real Madrid dalam perebutan trofi Liga Champions saat bertanding melawan Liverpool di laga final, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Ronaldo mengaku bahwa dia sudah sangat siap memberikan kemampuan terbaiknya.

Menurut Cristiano Ronaldo, Liga Champions selalu terasa spesial selama dia berkarier sebagai pesepak bola profesional. Hal ini lantaran dia berkesempatan untuk melawan tim-tim terbaik di dunia.

"Liga Champions adalah kompetisi yang berarti baik bagi klub maupun bagi saya sebagai pemain. Malam-malam ini (UCL) menghasilkan pertandingan ikonis. Anda harus bertarung melawan tim-tim terbaik di dunia," ujar Ronaldo di laman resmi klub.

Ronaldo juga menegaskan bahwa dia merasa puas di Real Madrid yang merupakan klub dengan setumpuk tuntutan. Menurutnya, hal itu justru membuatnya termotivasi untuk mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Kami menjalani musim yang spektakuler dan saya merasa puas karenanya. Ketika Anda berada di klub ini, Anda tidak bisa mengendurkan kemampuan, khususnya di kompetisi ini," jelas Cristiano Ronaldo.

"Saya menyukai bagian itu karena memberi saya motivasi tinggi dan saya ingin mencapai performa terbaik saya pada Sabtu (Minggu dini hari WIB) besok untuk membantu tim mengangkat trofi. Tidak penting siapa yang mencetak gol," tuturnya.

Sumber: Bola.net

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya