Persib Waspadai Semangat Juang PSM

Persib menjamu PSM dalam lanjutan Liga 1.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 22 Mei 2018, 19:20 WIB
Suasana konferensi pers jelang laga Persib Bandung vs PSM Makassar. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mewaspadai semangat juang PSM Makassar dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018).

Hasil negatif yang diderita Persib dari PSM pada Piala Presiden 2018 jadi acuan.

Selain itu, kualitas Juku Eja ketika menghadapi Borneo FC beberapa hari lalu menunjukkan tim asuhan Robert Rene Alberts bukan lawan yang mudah dihadapi. Pada laga itu, PSM meraih kemenangan berkat gol menit akhir Guy Junior.

"PSM selalu fight sampai akhir. Kami mesti waspada sebab mereka bisa melakukannya lagi di pertandingan nanti," ujar pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, pada konferensi pers jelang laga, Selasa (22/5/2018).

"Tapi kita fokus pada tim sendiri. Kami main di kandang dan mencoba memperbaiki penampilan, baik secara tim maupun individu. Insyaallah kita sudah mempersiapkan diri dan Persib bisa membawa pulang tiga angka," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Adaptasi Ramadan

Persib Vs PSM. (Liputan6.com/Abdillah)

Persib mendapat waktu banyak untuk berbenah karena laga melawan Persebaya Surabaya ditunda. Yaya mengatakan tim pelatih sudah bersiap untuk menyelesaikan masalah, terutama adaptasi bermain selama Ramadan.

"Kami memang tidak jadi menghadapi Persebaya. Kami coba mengatasi waktu lowong dengan menggelar laga internal. Itu penting untuk meningkatkan pengertian antar-pemain," ungkap Yaya.

3 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Saat ini Persib memiliki 11 poin dari tujuh pertandingan. Sebaliknya, PSM mengoleksi 17 angka hasil sembilan laga.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya