Sinopsis Sinetron SCTV Tiada Hari Yang Tak Indah Episode Selasa 22 Mei 2018: Melati Dijodohkan dengan Bujangan Tua

Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 22 Mei 2018, 14:10 WIB
Adegan sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah makin menarik saja ceritanya. Maklumlah, skenario Tiada Hari Yang Tak Indah ditulis oleh Musfar Yasin. Dialah penulis film Nagabonar Jadi 2 dan film Get Married.

Selasa sore ini Tiada Hari Yang Tak Indah bercerita tentang Melati yang kedatangan Ranum teman kuliahnya, bersama anak bayi dan suaminya. Melati melihat sebuah keluarga kecil yang berbahagia.

Kedatangan Ranum sebagai sahabat yang berempati atas nasib Melati. Sang sahabat mengatakan agar Melati membuka hatinya untuk laki-laki. Pernikahan itu seperti perjudian, terima saja lelaki siapapun, siapa tahu kamu beruntung, kata Ranum.

 Dan, kisah pun berlanjut....

 

2 dari 4 halaman

Dijodohkan dengan Om Benny

Adegan sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah (Sinemart)

Sementara itu Anton meminjam mobil Om Beny, seorang bujangan tua yang takut menikah. Dia mendapat ide menjodohkan pamannya itu dengan Melati.

Maka secara singkat dan mendadak diaturlah pertemuan antara Om Beny dan Melati hari itu juga. Ternyata Om Beny dan Melati tampak cocok ketika ngobrol.

3 dari 4 halaman

Abah Senang

Adegan sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah (Sinemart)

Jelas itu membuat senang Abah, dan dua adiknya Kemuning dan Cempaka. Mereka yang mengira Melati dan Om Beny akan betul-betul berjodoh menjadi pasangan suami isteri. Om Beny dan Melati berjanji untuk sering bertemu dan ngobrol.

4 dari 4 halaman

Bondan Sedih

Adegan sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah (Sinemart)

Bondan yang mengetahui pertemuan Melati dan Om Beny merasa sedih. Bu Ratna maupun Romi mencoba menghibur Bondan bahwa harapan selalu ada, seebelum Melati betul-betul menjatuhkan pilihannya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya