FOTO: Doa dan Pesan Duka untuk Korban Penembakan Texas

Penembakan di sekolah Santa Fe Texas beberapa waktu lalu menewaskan 10 orang yang terdiri dari delapan siswa dan dua guru.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 22 Mei 2018, 12:07 WIB
Doa dan Pesan Duka untuk Korban Penembakan Texas
Penembakan di sekolah Santa Fe Texas beberapa waktu lalu menewaskan 10 orang yang terdiri dari delapan siswa dan dua guru.
Siswi SMA Santa Fe, Jai Gillard menulis pesan pada salib di depan sekolah mereka di Texas, Amerika Serikat, Senin (21/5). Penembakan di sekolah Santa Fe beberapa waktu lalu menewaskan 10 orang. (Steve Gonzales/Houston Chronicle via AP)
Siswa SMA Santa Fe, dan masyarakat memperingati Moment of Silence di sekolah mereka di Texas, AS, Senin (21/5). Gubernur Texas Greg Abbott menyerukan untuk mengheningkan cipta untuk korban penembakan Texas. (Steve Gonzales/Houston Chronicle via AP)
Penduduk Santa Fe, Lori Simmons menangis saat mengheningkan cipta di depan SMA Santa Fe di Texas, AS, Senin (21/5). Korban tewas penembakan Texas terdiri dari delapan siswa dan dua guru. (Steve Gonzales/Houston Chronicle via AP)
Penduduk Santa Fe, Lori Simmons menangis di depan salib saat acara mengheningkan cipta di depan SMA Santa Fe di Texas, AS, Senin (21/5). Pelaku penembakan Texas memakai senapan dan pistol untuk menembaki korban. (Steve Gonzales/Houston Chronicle via AP)
Siswa SMA Santa Fe, orangtua dan masyarakat mengheningkan cipta untuk mengenang penembakan yang menewaskan 10 orang di sekolah mereka di Texas, Amerika Serikat, Senin (21/5). (Steve Gonzales/Houston Chronicle via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya