Nikita Mirzani Mengaku Sudah Tak Punya Haters

Nikita Mirzani mengaku pembencinya semakin berkurang.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Mei 2018, 08:00 WIB
Lantas apa yang membuat perempuan dua orang anak itu saat Ramadan tiba malah sedih. Lantas apa yang menjadi alasan pemeran dan presenter itu? (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang memiliki banyak hater alias pembenci. Itu terlihat dari tiap-tiap unggahannya di Instagram yang dipenuhi dengan komentar-komentar negatif dari para warganet. 

Namun, seiring berjalannya waktu, tampaknya pembenci Nikita Mirzani sudah semakin berkurang. Hal itu bahkan dirasakan sendiri oleh artis sensasional tersebut.

"Kebanyakan orang sekarang pada main sosial media dari Instagram, Facebook dan lain-lain. Tapi alhamdulillah Niki sudah enggak punya haters, sih," katanya lantas tertawa.

"Ya, ada lah 1, 2, 3, enggak banyak," ujar Nikita Mirzani saat ditemui wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

 

2 dari 3 halaman

Mengagumi

Artis Nikita Mirzani dikabarkan tidak hadir saat perayaan ulang tahun pengusaha Abdul Latief, ayah dari Dipo Latief. Tak hanya Niki, tapi juga Dipo yang dikabarkan suami Niki. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini, kebanyakan orang tampak susah memahami karakter Nikita Mirzani yang blak-blakan dan apa adanya. Sikap itulah yang terkadang dikagumi sejumlah orang.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Berwarna

Fashion Show Anne Avantie (Adrian Putra/bintang.com)

Namun, sebenarnya ibu dengan dua orang anak ini tak keberatan dengan keberadaan haters. Karena baginya, kehadiran pembenci juga berperan untuk membuat hidupnya lebih berwarna. 

"Enggak masalah buat Niki (keberadaan pembenci) karena namanya hidup ada yang senang, ada yang enggak. Ya, kalau suka semua nanti enggak asyik aja hidupnya," ujarnya diiringi senyuman.

 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya