2 Bulan Sidang, Wika Salim Resmi Bercerai dari Suami

Wika Salim mengaku sudah tiga bulan pisah rumah dengan sang suami.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Mei 2018, 13:30 WIB
Wika Salim (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Wika Salim diam-diam telah menggugat cerai suaminya, Candra Permana, ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Setelah melalui proses persidangan selama dua bulan, hakim akhirnya resmi memutus pernikahan mereka pada Mei 2018.

Diakui pedangdut bernama asli Wika Febrina Putri itu, percekcokan antara dirinya dan suami telah terjadi cukup lama. Sejak Januari 2018, Wika Salim dan Candra Permana tak lagi tinggal serumah.

"Kalau proses perceraiannya, pisahnya itu aku dari Januari akhir itu sudah pisah. Pisah rumah kurang lebih tiga bulan. Bulan Maret akhirnya memutuskan gugat dan kemarin selesai. Sudah ketok palu ya waktu perpisahan ini," kata Wika Salim di kawasan Mampang Prapatan, Senin (21/5/2018).

Wika Salim pun menjelaskan alasan mengapa melayangkan gugatan cerai tanpa gembar-gembor di media. Pedangdut berusa 26 tahun ini memang tak ingin mengumbar permasalahan keluarganya pada publik.

2 dari 3 halaman

Terkejut

Wika Salim (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya karena memang aku juga bukan orang yang wara-wiri di infotainment kayak gitu. Jadi yang masalah pribadi orang lain juga enggak terlalu tahu, dan paling cuma orang-orang terdekat saja yang tahu," imbuhnya.

"Aku juga kaget karena ternyata kemarin ramai banget masalah pisahnya itu. Kenapa pas kemarin aku gugat tersebar aku juga enggak tahu. Jadi sebenarnya enggak ada yang diam-diam, cuma aku saja enggak pernah ekspos," tutur Wika Salim.

3 dari 3 halaman

Saling Menyakiti

Wika Salim (Instagram)

Sementara itu, merujuk pada unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu, Wika Salim menjelaskan masalah yang memicu keretakan rumah tangganya. Menurut Wika Salim, pemasalahan rumah tangga terjadi lantaran Wika dan Candra sudah saling menyakiti.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya