Komentari Dandanan Meghan Markle, Raisa Dikritik

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, di St George's Chapel, Kastil Windsor, menyita perhatian hampir seluruh orang di dunia, tak terkecuali penyanyi Raisa.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 20 Mei 2018, 10:00 WIB
(FOTO: AFP/Phil Noble)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, di St George's Chapel, Kastil Windsor, menyita perhatian hampir seluruh orang di dunia, tak terkecuali penyanyi Raisa. Mereka pun tak sabar untuk melihat pasangan itu mengucapkan janji suci, layaknya Putri Diana, dan Kate Middleton.

Berbagai kegiatan Pangeran Harry dan Meghan Markle jelang menikah hingga resmi menjadi pasangan suami istri pun diunggah kembali oleh akun @thebridestory di Instagramnya, Sabtu (19/5/2018).

Tak sedikit warganet yang mengomentari dandanan Meghan Markle, termasuk Raisa. Pelantun "Teka Teki" ini menyatakan pendapatnya mengenai makeup yang dikenakan Meghan Markle dengan memakai hastag.

"#AntiPanglingPanglingClub," tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Dikritik

Raisa (Foto: Instagram)

Bukannya mendapat dukungan, Raisa justru dihujat oleh warganet lainnya. Ia bahkan dibandingkan dengan Putri Marino.

"@raisa6690 maap ya mba yaya. Setau saya kalo bule nikah emang gini, ya situ sih emang KENYATAANNYA ga manglingi. Ya wong gimana mau manglingi, sehari" aja menor terus. Beda sama megan yg emg dari sananya make up ga pernah menor bahkan pas syuting. Lol," tulis akun @nikeallok.

Sementara akun @aldhiyaa menambahkan, "Putri Marino aja diem diem bae dah gapake hastag segala."

"Nulis hashtag gitu biar kesannya lo sama banget sama meghan gitu @raisa6690 ? N-g-a-r-e-p...!! #SokSokAntiPangling," lanjut akun @raymondinoza.

 

(FOTO: AFP)
3 dari 3 halaman

Bikin Meleleh

Saat Pangeran Harry mengucapkan janji sehidup semati dengan Meghan Markle ternyata melelehkan hati para penonton yang menyaksikan pernikahan tersebut.

Hal itu lantaran Pangeran Harry membisikkan sejumlah kalimat hangat di telinga Meghan Markle.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya