FOTO: Bus Sekolah Ringsek Tabrak Truk Sampah di New Jersey

Sebuah bus sekolah yang mengangkut siswa kelas V bertabrakan dengan truk sampah di New Jersey, Amerika Serikat

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Mei 2018, 10:22 WIB
Bus Sekolah Tabrak Truk Sampah di New Jersey
Sebuah bus sekolah yang mengangkut siswa kelas V bertabrakan dengan truk sampah di New Jersey, Amerika Serikat
Personel darurat memeriksa kondisi bus sekolah yang bertabrakan dengan truk sampah di Interstate 80, Mount Olive, New Jersey, Kamis (17/5). Akibat kecelakaan itu, seorang siswa dan seorang guru tewas, serta lebih dari 40 orang terluka. (AP/Seth Wenig)
Kondisi bus sekolah yang terbalik setelah bertabrakan dengan truk sampah di Interstate 80, Mount Olive, New Jersey, Kamis (17/5). Bus membawa siswa kelas V East Brook Middle School di Paramus, menuju Waterloo untuk karyawisata. (Chrissy Oleszek via AP)
Personel darurat memeriksa kondisi bus sekolah yang bertabrakan dengan truk sampah di Interstate 80, Mount Olive, New Jersey, Kamis (17/5). Ada 45 orang berada di dalam bus, yakni tujuh orang dewasa dan 38 siswa. (Bob Karp/The Daily Record via AP)
Kondisi sebuah truk sampah yang terlibat tabrakan dengan bus sekolah di Interstate 80, Mount Olive, New Jersey, Kamis (17/5). Gubernur New Jersey, Phil Murphy, menyebut beberapa mengalami luka parah dan harus menjalani operasi. (Jay Faltings via AP)
Personel darurat memeriksa kondisi bus sekolah yang bertabrakan dengan truk sampah di Interstate 80, Mount Olive, New Jersey, Kamis (17/5). Belum diketahui penyebab kecelakaan yang menewaskan sedikitnya 2 orang tersebut. (Bob Karp/The Daily Record via AP)
Polisi mengerahkan anjing pelacak di lokasi tabrakan bus sekolah dengan truk sampah di Interstate 80, Mount Olive, New Jersey, Kamis (17/5). Sopir truk sampah yang terlibat tabrakan juga berada di rumah sakit untuk mendapat perawatan. (AP/Seth Wenig)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya