Artis Cantik Ini Cemburu Anya Geraldine Pacaran dengan Bio One?

Belum lama putus, selebgram Anya Geraldine sudah punya gandengan baru.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Mei 2018, 09:40 WIB
Anya Geraldine-Bio One. (Instagram/biooone)

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Anya Geraldine kembali menuai sensasi. Setelah gaya pacarannya sempat dikritik, kali ini banyak yang mempertanyakan sikap Anya Geraldine yang memutuskan berpacaran dengan Bio One.

Kebanyakan orang menilai Anya Geraldine terlalu cepat memacari Bio One. Pasalnya, Anya Geraldine belum lama ini putus dengan sang kekasih.

Kabar pacaran Anya Geraldine dan Bio One juga membuat Tissa Biani terkejut. Sebagai wanita yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Bio One, ia tak menyangka Anya dan Bio akan menjalin hubungan asmara.

"Enggak menyangka mereka jadian. Dia orangnya memang surprise banget, sih. Pas terakhir ketemu bilangnya: 'Gue lagi dekat sama cewek', tapi aku enggak tahu itu Anya," ucap Tissa Biani, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

2 dari 3 halaman

Ikut Bahagia

Tissa Biani (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai sahabat yang sudah saling kenal sejak kecil, Tissa mendukung segala hal yang dilakukan Bio. Bahkan, ketika netizen menyebut bila Bio tak pantas bersanding dengan Anya Geraldine.

"Selama Bio bahagia sama pasangan yang dia pilih, aku support saja sebagai partner kerja, sebagai sahabat," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Baper

Anya Geraldine dan Bio One [foto: instagram]

Lantas, benarkah Tissa tidak terbawa perasaan selama menjalani syuting sinetron Catatan Harian Aisha dan dikabarkan dekat dengan Bio? "Enggak-lah, aku orangnya enggak baperan kok," tandas pemain film Tanah Surga...Katanya tersebut. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya