Promosi Permen, Kim Kardashian Malah Kena Hujat

Kim Kardashian menjadi sasaran warganet hingga diserbu banyak komentar negatif.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Mei 2018, 17:10 WIB
Kim Kardashian (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian kembali menghebohkan publik. Kali ini bukan karena penampilannya yang bertelanjang bulat. Namun karena ia mempromosikan sebuah permen penahan nafsu makan yang dianggap dapat merusak pola hidup sehat anak-anak muda.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (16/5/2018), dalam sebuah unggahan fotonya di Instagram, Kim Kardashian tampak mengisap permen lolipop tersebut. Foto itu ia unggah sebagai bagian dari kerjasama berbayar dengan Flat Tummy Co.

Sekilas, foto tersebut memang terlihat biasa-biasa saja. Namun, keterangan yang dituliskan malah membuat Kim Kardashian menjadi sasaran warganet hingga diserbu banyak komentar negatif.

"#ad Kalian semua... @flattummyco baru saja mengeluarkan produk baru. Mereka adalah Appetite Suppressant Lollipops dan itu sungguh tidak nyata. Mereka memberikan 500 orang pertama di situs web mereka 15% OFF jadi jika kalian ingin mendapatkannya... Kalian harus melakukannya dengan cepat! #suckit," tulis Kim Kardashian.

2 dari 4 halaman

Pola Hidup Tak Sehat

Kim Kardashian. (Instagram - @kimkardashian)

Komentar-komentar miring dari warganet rata-rata mengkritik Kim Kardashian yang dianggap mengajarkan pola hidup tak sehat melalui permen itu.

"Ini menjijikan! Bagaimana bisa kamu meminta gadis-gadis muda untuk membeli ini," kata @fudges.

"Sungguh menyedihkan pada tingkatan manapun," ujar @tamarmura.

"Saya lebih suka seseorang yang sehat daripada seseorang yang melaparkan diri melalui penekan nafsu makan. Temukan cara yang lebih baik untuk menghasilkan uang," tulis @stewart_cate.

 

3 dari 4 halaman

Serangan dari Seorang Aktris

Kim Kardashian. (CHRIS DELMAS AFP)

Tak hanya dari fans, Kim Kardashian juga mendapat serangan dari aktris film The Good Place, Jameela Jamil. Ia menangkap foto Kim Kardashian tersebut lalu mengunggah kembali di Twitter.

4 dari 4 halaman

Pengaruh Buruk

Kim Kardashian. (MARK SAGLIOCCO GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

"Tidak. Enyahlah. Tidak. Kau punya pengaruh yang buruk dan beracun kepada gadis-gadis muda (sic). Aku mengagumi kemampuan branding ibu mereka, dia adalah seorang jenius yang inovatif, namun keluarga ini membuatku merasa benar-benar putus asa atas apa yang harusnya tidak dilakukan wanita," tulis Jameela Jamil.

Ia juga menambahkan dalam kicauan lain, "MUNGKIN jangan mengambil penekan nafsu makan dan makan cukup untuk mengisi OTAK kalian dan bekerja keras dan menjadi sukses. Dan untuk bermain dengan anak-anak kalian. Dan untuk bersenang-senang dengan teman-teman kalian. Dan untuk memiliki sesuatu yang bisa diceritakan tentang hidupmu pada akhirnya selain, 'Aku punya perut rata.'"

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya