FOTO: Sajikan Karya Tiga Komposer, Jakarta City Philharmonic Bius Penonton

Konser Jakarta City Philharmonic (JCP) berusaha mengartikan air sebagai kehidupan dalam keberlanjutan ekosistem makhluk hidup di lingkungan alamnya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 16 Mei 2018, 22:30 WIB
Sajikan Karya Tiga Komposer, Jakarta City Philharmonic Bius Penonton
Konser Jakarta City Philharmonic (JCP) berusaha mengartikan air sebagai kehidupan dalam keberlanjutan ekosistem makhluk hidup di lingkungan alamnya.
Sejumlah pemain orkestra tampil dalam konser Jakarta City Philharmonic (JCP) di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (16/5). Konser tersebut mengangkat tema "Tirta". (Liputan6.com/Arya Manggala)
Pemain orkestra saat tampil dalam konser Jakarta City Philharmonic di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (16/5). Konser berusaha mengartikan air sebagai kehidupan dalam keberlanjutan ekosistem makhluk hidup di lingkungannya. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Suasana saat Pemain orkestra saat tampil dalam konser Jakarta City Philharmonic (JCP) di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (16/5). Konser ini menampilkan karya dari tiga komposer. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Pemain orkestra menghayati saat tampil dalam konser JCP di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (16/5). Tiga karya komposer yang ditampilkan dalam konser ini adalah Bedrich Smetana, Claude Debussy, dan Alexander Arutiunian. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Konser Jakarta City Philharmonic Jakarta City Philharmonic (JCP) di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (16/5). Konser membius seluruh penonton yang hadir.(Liputan6.com/Arya Manggala)
Pemain orkestra saat tampil dalam konser Jakarta City Philharmonic di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (16/5). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Pemain orkestra saat tampil dalam konser Jakarta City Philharmonic (JCP) di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (16/5). Konser tersebut mengangkat tema "Tirta". (Liputan6.com/Arya Manggala)
Para pemain memberi penghormatan kepada penonton usai tampil dalam konser Jakarta City Philharmonic (JCP) di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (16/5). (Liputan6.com/Arya Manggala)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya