FOTO: Ada Serangan Bom, Polisi Tutup Jalan Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya diserang aksi bom bunuh diri. Namun, peristiwa itu terjadi di depan gapura dan melukai sejumlah polisi yang sedang berjaga.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Mei 2018, 10:56 WIB
Bom Meledak di Markas Polrestabes Surabaya
Polrestabes Surabaya diserang aksi bom bunuh diri. Namun, peristiwa itu terjadi di depan gapura dan melukai sejumlah polisi yang sedang berjaga.
Aparat kepolisian menutup jalan setelah serangan bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5). Seluruh akses menuju Mapolrestabes ditutup total dan tiap jalur dijaga petugas kepolisian bersenjata laras panjang. (AP/Achmad Ibrahim)
Aparat kepolisian bersenjata lengkap berjaga setelah serangan bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5). Diduga, pelaku seorang pria dan wanita yang berboncengan dengan sepeda motor dan membawa seorang anak kecil (AP/Achmad Ibrahim)
Aparat kepolisian menutup jalan setelah serangan bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5). Ada anggota polisi yang menjadi korban serangan ini, tetapi belum diketahui apakah meninggal ataupun terluka. (AP/Achmad Ibrahim)
Aparat kepolisian bersenjata lengkap berjaga setelah serangan bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5). Polisi mendata ada 10 korban luka dalam tragedi bom bunuh diri di Markas Polrestabes Surabaya. (AFP/JUNI KRISWANTO)
Aparat kepolisian menutup jalan setelah serangan bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5). Pelaku yang mengendarai motor meledakan bom di depan Polrestabes Surabaya, tepat di pintu masuk. (AFP/JUNI KRISWANTO)
Aparat kepolisian mengambil posisi saat melakukan penjagaan menyusul serangan bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya, Senin (14/5). Seluruh akses menuju Mapolrestabes ditutup total dan tiap jalur dijaga polisi bersenjata laras panjang (AFP/JUNI KRISWANTO)
Aparat kepolisian menutup jalan menuju Polrestabes Surabaya setelah serangan bom bunuh diri di Jawa Timur, Senin (14/5). Diduga, pelaku seorang pria dan wanita yang berboncengan dengan sepeda motor dan membawa seorang anak kecil (AP/Achmad Ibrahim)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya