FOTO: Vebby Palwinta dan Sederet Artis Ini Putuskan Berhijab Sebelum Ramadan

Ini sederet artis cantik yang telah berhijab sebelum Ramadan 2018 tiba.

oleh Rizky Mulyani diperbarui 11 Mei 2018, 12:00 WIB
[Bintang] Artis Berhijab sebelum ramadan 2018
Ini sederet artis cantik yang telah berhijab sebelum Ramadan 2018 tiba.
Sebelum Ramadan 2018 tiba, Vebby Palwinta dan sederet selebriti ini telah mantap memutuskan berhijab. Tampilan Vebby semakin modis dan memukau dengan paduan hijab dengan busana yang dikenakannya. (Instagram/vebbypalwinta)
Selanjutnya ada Tika Bravani yang juga telah mantap berhijab sebelum Ramadan 2018 tiba. Tika begitu pandai memadukan hijab dan busana yang dipakai sehingga membuat dirinya tampak modis dan santun. (Instagram/tikabravani)
Ada Kartika Putri yang berhasil juga melawan keraguannya untuk berhijab. Keputusan ini telah dijalankan oleh Kartika sejak dua bulan belakangan ini. Dan semakin hari penampilannya pun kian santun dan tetap modis. (Instagram/kartikaputriworld)
Kalau yang satu ini ada Fenita Arie yang sudah memutuskan berhijab sejak awal tahun 2018. Keputusannya ini sempat mengagetkan bagi sang suami, Arie Untung. Namun Arie sangat mendukung keputusan istrinya ini. (Instagram/fenitarie)
Istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari, juga telah berhijab sejak beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Dian kerap dihantui rasa galau namun di bulan Maret kemarin ia telah mantap untuk berhijab. (Instagram/dianayulestari)
Cinta Penelope juga memutuskan untuk berhijab belum lama ini. Dan sekarang ini bukan hanya penampilannya yang semakin adem dilihat, namun Cinta Penelope juga kerap mengikuti kegiatan yang religius. (Instagram/princess_cintapenelope)
Tantri Kotak juga telah mantap berhijab sejak sekitar satu bulan lalu. Dengan hijabnya, Tantri tak mengubah gaya berbusananya, sehingga ia dijuluki sebagai lady rocker berhijab. (Instagram/tantrisyalindri)
Yang lebih mengejutkan adalah Chacha Frederica si anggota Girls Squad yang tiba-tiba tampil berhijab. Namun ternyata, Chacha sudah memiliki rencana mulia ini sejak lama dan pada akhirnya kini sudah direalisasikannya. (Instagram/chafrederica)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya