FOTO: 5 Jenazah Korban Kerusuhan Mako Brimob Dibawa Keluarga

Lima jenazah polisi yang gugur dalam rusuh Mako Brimob diambil keluarga untuk disemayamkan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Mei 2018, 20:45 WIB
5 Jenazah Korban Kerusuhan Mako Brimob Dibawa Keluarga
Lima jenazah polisi yang gugur dalam rusuh Mako Brimob diambil keluarga untuk disemayamkan.
Peti jenazah Bripda Wahyu Catur Pamungkas saat dimasukkan dalam ambulans di RS Polri, Jakarta, Rabu (9/5). Lima jenazah polisi yang gugur dalam rusuh Mako Brimob diambil keluarga untuk disemayamkan. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Ambulans membawa jenazah polisi yang gugur dalam rusuh Mako Brimob, RS Polri, Jakarta, Rabu (9/5). Pihak keluarga membawa para korban meninggal setelah kurang lebih delapan jam berada dalam ruang forensik. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Iring-iringin ambulans yang membawa korban meninggal dalam rusuh Mako Brimob meninggalkan RS Polri, Jakarta, Rabu (9/5). Lima personel kepolisian gugur dalam kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Ambulans membawa korban meninggal dalam rusuh Mako Brimob meninggalkan RS Polri, Jakarta, Rabu (9/5). Lima jenazah polisi yang gugur dalam rusuh Mako Brimob diambil keluarga untuk disemayamkan. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Keluarga korban meninggal dalam rusuh Mako Brimob berkumpul di RS Polri, Jakarta, Rabu (9/5). Pihak keluarga membawa para korban meninggal setelah kurang lebih delapan jam berada dalam ruang forensik. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Keluarga korban meninggal dalam rusuh Mako Brimob berkumpul di RS Polri, Jakarta, Rabu (9/5). Lima personel kepolisian gugur dalam kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya