FOTO: Momen Romantis Rapper 2 Chainz Lamar Sang Kekasih di Met Gala 2018

Di karpet putih Met Gala 2018, rapper 2 Chainz melamar sang kekasih, Kesha Ward.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Mei 2018, 05:32 WIB
Rapper 2 Chainz Lamar Sang Kekasih
Di karpet putih Met Gala 2018, rapper 2 Chainz melamar sang kekasih, Kesha Ward.
Rapper 2 Chainz berlutut saat sang kekasih, Kesha Ward memperlihatkan cincin pada Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (7/5). Dalam acara Met Gala, Chainz melamar sang kekasih yang telah memberikannya dua putri. (AP/John Carucci)
Rapper 2 Chainz berlutut saat melamar sang kekasih, Kesha Ward pada Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (7/5). Chainz berlutut di karpet putih Met Gala untuk melingkarkan cincin di jari manis Kesha. (Charles Sykes/Invision/AP)
Rapper 2 Chainz melamar sang kekasih, Kesha Ward pada ajang Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (7/5). Kesha Ward yang mengenakan dress putih tampak terharu dengan lamaran rapper Amerika tersebut. (Evan Agostini/Invision/AP)
Rapper 2 Chainz melingkarkan cincin di jari Kesha Ward saat melamar sang kekasih pada Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (7/5). Rapper itu ingin memberikan kejutan pada malam Met Gala pertama mereka. (Charles Sykes/Invision/AP)
Reaksi Kesha Ward saat dilamar sang kekasih, rapper 2 Chainz pada Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (7/5). Chainz berlutut di karpet putih Met Gala untuk melingkarkan cincin di jari Kesha. (Neilson Barnard/GETTY IMAGES/AFP)
Kesha Ward memeluk sang kekasih, rapper 2 Chainz seusai dilamar pada acara Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (7/5). Dalam acara Met Gala, Chainz melamar sang kekasih yang telah memberikannya dua orang putri. (AP/John Carucci)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya