Hadiri Pernikahan Raditya Dika, Ini Doa Presiden Jokowi

Kebahagiaan komika Raditya Dika juga turut dirasakan Presiden Jokowi.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Mei 2018, 16:15 WIB
Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Azizah

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika baru saja menggelar resepsi pernikahannya pada Sabtu (5/5/2018). Tak hanya dihadiri para artis, Presiden Jokowi juga tampak hadir di tengah tamu undangan komika tersebut. Bersama Ibu Iriana, Jokowi mengungkapkan bahwa dirinya turut berbahagia.

"Ya tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai Mas Raditya dan Anissa," tutur Jokowi saat ditemui di Hotel Ritz Calton Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018).

Meski memiliki kesibukan yang padat, Jokowi tetap menyempatkan menghadiri undangan dari sang komika. Orang nomor satu di Indonesia itu juga ikut mendoakan agar pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza selalu langgeng.

"Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang sakinah mawadah warahmah," ucap Jokowi mendoakan Raditya Dika dan Anissa.

2 dari 2 halaman

Turut Berbahagia

Pernikahan Raditya Dika yang dihadiri Jokowi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Seperti diketahui, Jokowi memang memberikan dukungan yang besar pada komika dan Youtuber di Indonesia, termasuk Raditya Dika. Tak heran jika Presiden RI itu turut berbahagia melihatnya menikah.

Reporter: 

Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya