FOTO: Jokowi Ajak PM China Tanam Pohon Kamper di Istana Bogor

Presiden Jokowi dan Perdana Menteri China Li Keqiang menanam pohon kamper atau "Dryobalanops Lanceolata" di halaman belakang Istana Bogor

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Mei 2018, 12:44 WIB
Jokowi dan PM Li Tanam Pohon di Istana Bogor
Presiden Jokowi dan Perdana Menteri China Li Keqiang menanam pohon kamper atau "Dryobalanops Lanceolata" di halaman belakang Istana Bogor
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Perdana Menteri China Li Keqiang menanam pohon kamper di halaman belakang Istana Bogor, Senin (7/5). Penanaman pohon itu sebagai tanda persahabatan kedua negara yang semakin tumbuh dan berkembang. (Beawiharta/Pool via AP)
Presiden Jokowi bersama PM China Li Keqiang menyapa anak-anak berbaju daerah saat penyambutan kenegaraan di Istana Bogor, Senin (7/5). Kerja sama perdagangan dan investasi merupakan isu utama yang akan dibahas Li dan Jokowi. (Mast Irham/Pool via AP)
Presiden Jokowi bersama Perdana Menteri China Li Keqiang memeriksa pasukan saat kunjungan kenegaraan di Istana Bogor, Senin (7/5). Kerja sama perdagangan dan investasi merupakan isu utama yang akan dibahas Li dan Jokowi. (Mast Irham/Pool via AP)
Presiden Jokowi bersama PM China Li Keqiang menyiram pohon kamper yang baru mereka tanam di halaman belakang Istana Bogor, Senin (7/5). Penanaman pohon itu sebagai tanda persahabatan kedua negara yang semakin tumbuh dan berkembang. (AFP/POOL/BEAWIHARTA)
Presiden Jokowi dan PM China Li Keqiang berbincang saat menanam pohon kamper di halaman belakang Istana Bogor, Senin (7/5). Penanaman pohon itu sebagai tanda persahabatan kedua negara yang semakin tumbuh dan berkembang. (Beawiharta/Pool via AP)
Presiden Jokowi berjalan bersama Perdana Menteri China Li Keqiang usai melakukan penanaman pohon di halaman belakang Istana Bogor, Senin (7/5). Sebelum kegiatan menanam pohon, Li Keqiang disambut dengan upacara kenegaraan. (Mast Irham/Pool via AP)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama PM China Li Keqiang melambaikan tangan kepada jurnalis di beranda Istana Bogor, Senin (7/5). Kerja sama perdagangan dan investasi merupakan isu utama yang akan dibahas Li dan Jokowi. (Mast Irham/Pool via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya