FOTO: Real Madrid Gagal Tundukkan 10 Pemain Barcelona

Laga El Clasico yang mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid, pada jornada ke-36 Liga Spanyol 2017/2018 berakhir dengan skor imbang.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Mei 2018, 06:49 WIB
Barcelona Ditahan Real Madrid
Laga El Clasico yang mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid, pada jornada ke-36 Liga Spanyol 2017/2018 berakhir dengan skor imbang.
Pemain Barcelona, Lionel Messi mengepalkan tangannya ke atas saat merayakan gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (6/5). Barcelona bisa memaksakan hasil imbang dengan Real Madrid 2-2. (AP/Emilio Morenatti)
Pemain Barcelona, Luis Suarez dan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo berebut bola pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (6/5). Real Madrid yang bermain dengan 11 pemain gagal mengalahkan 10 pemain Barcelona (AP/Emilio Morenatti)
Pemain Barcelona, Coutinho berebut bola dengan pemain Real Madrid, Sergio Ramos pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (6/5). Barcelona bisa memaksakan hasil imbang dengan Real Madrid 2-2. (AP/Manu Fernandez)
Pemain Barcelona, Jordi Alba mengontrol bola dibayangi pemian Real Madrid, Nacho pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (6/5). Real Madrid yang bermain dengan 11 pemain gagal mengalahkan 10 pemain Barcelona (AP/Manu Fernandez)
Pemain Barcelona, Andres Iniesta berebut bola dengan pemain Real Madrid, Karim Benzema pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (6/5). Barcelona bisa memaksakan hasil imbang dengan Real Madrid 2-2. (AP/Emilio Morenatti)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyundul bola pada pertandingan La Liga Spanyol kontra Barcelona di Stadion Camp Nou, Minggu (6/5). Real Madrid yang bermain dengan 11 pemain gagal mengalahkan 10 pemain Barcelona. (AP/Emilio Morenatti)
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio berebut bola dengan bek Barcelona, Gerard Pique pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (6/5). Barcelona bisa memaksakan hasil imbang dengan Real Madrid 2-2. (AFP/Josep LAGO)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya