FOTO: Pria Bugil Ditemukan Tewas dalam Bajaj di Utan Kayu

Sopir bajaj bernama Sukari B Karta (52) asal Brebes ditemukan tewas dalam posisi duduk di bangku penumpang bajajnya sendiri.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 02 Mei 2018, 12:47 WIB
Pria Bugil Ditemukan Tewas dalam Bajaj di Utan Kayu
Sopir bajaj bernama Sukari B Karta (52) asal Brebes ditemukan tewas dalam posisi duduk di bangku penumpang bajajnya sendiri.
Penampakan sopir bajaj yang ditemukan tewas di kawasan Utan Kayu, Jakarta, Rabu (2/5). Pria bernama Sukari B Karta (52) asal Brebes itu ditemukan tewas dalam posisi duduk di bangku penumpang bajajnya sendiri. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Warga berkerumun di lokasi penemuan jasad sopir bajaj di Utan Kayu, Jakarta, Rabu (2/5). Saat ditemukan, korban dalam kondisi bugil. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Penampakan sopir bajaj yang ditemukan tewas di kawasan Utan Kayu, Jakarta, Rabu (2/5). Pihak kepolisian masih memeriksa penyebab tewasnya sopir bajaj berpelat nomor B 2986 FN tersebut. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Warga berkerumun di lokasi penemuan jasad sopir bajaj di kawasan Utan Kayu, Jakarta, Rabu (2/5). Dugaan sementara, sopir bajaj tersebut tewas akibat sakit. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Kehebohan warga saat menemukan jasad sopir bajaj di kawasan Utan Kayu, Jakarta, Rabu (2/5). Kondisi kaki korban ditemukan dalam keadaan membengkak. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Aparat kepolisian melakukan pendataan di lokasi penemuan jasad sopir bajaj di kawasan Utan Kayu, Jakarta, Rabu (2/5). Dugaan sementara korban tewas akibat sakit. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya