Akhir Tur Super Junior di Amerika Latin

Super Junior sempat tampil di Buenos Aires, Lima, Santiago dan Mexico City dari 20-27 April.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Mei 2018, 19:30 WIB
Super Junior akan mengakhiri turnya di Meksiko pada 27 April 2018. Tur ini merupakan tur pertama Super Junior di Amerika Latin setelah lebih dari empat tahun. (Foto: Instagram.com/lesliegracre)

Liputan6.com, Jakarta Super Junior telah mengakhiri tur Amerika Latin bertajuk "Super Show 7". Seperti dilansir dari SM Entertainment, tur mereka berakhir, Senin waktu setempat. 

Super Junior tampil di Buenos Aires, Lima, Santiago dan Mexico City dari 20-27 April di hadapan 35.000 pengunjung.

Dikutip dari kantor berita Yonhap seperti dilansir Antara, tur ini adalah kali pertama Super Junior menyambangi Amerika Latin selama lebih dari empat tahun. 

 

2 dari 3 halaman

Lagu Populer

Hal tersebut diumumkan oleh agensi dari Super Junior, SM Entertainemnt. Setelah Buenos Aires, Suju akan melanjutkan turnya ke Peru dan Chile. (Foto: Instagram/yesung1106)

Di Mexico City, tujuan terakhir tur, Super Junior menampilkan sejumlah lagu-lagu terpopuler mereka seperti "Sorry, Sorry", "Bonamana," "Mr. Simple" dan yang terbaru "Lo Siento" yang masuk ke chart Latin Digital Song Sales Billboard pekan lalu, prestasi pertama untuk grup K-pop.

 

3 dari 3 halaman

Tak Hanya Konser

Dan kini mereka disibukkan dengan promosi Lo Siento. Dan baru-baru ini, mereka menggelar tur di empat negara Amerika Latin. Super Junior memulai tur ini pada Jumat lalu (20/4/2018) di Buenos Aires, Argentina. (Foto: goodmusic.net)

Setelah konser, grup Super Junior tampil di "Montse y Joe", salah satu dari acara bincang-bincang malam terkenal di Meksiko, juga di saluran kabel MVS berjudul "Tonight Show". 

"Lo Siento" telah ditonton hampir 20 juta kali di YouTube sejak dirilis pada 12 April

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya