FOTO: Amsterdam Jadi Oranye di Perayaan Hari Raja

Hari Raja (King's Day) di Amsterdam, Belanda adalah perayaan nasional yang diperingati pada tanggal 27 April dengan beragam kegiatan di setiap kota

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Apr 2018, 15:12 WIB
King's Day di Belanda
Hari Raja (King's Day) di Amsterdam, Belanda adalah perayaan nasional yang diperingati pada tanggal 27 April dengan beragam kegiatan di setiap kota
Warna nasional Belanda, oranye, mendominasi jalan dan kanal pada Hari Ulang Tahun Raja atau King's Day di Amsterdam, 27 April 2018. Hari Raja diselenggarakan untuk merayakan hari ulang tahun raja Belanda, Raja Willem Alexander. (AP/Peter Dejong)
Warna nasional Belanda, oranye, mendominasi jalan dan kanal pada Hari Ulang Tahun Raja atau King's Day di Amsterdam, 27 April 2018. Pada Hari Raja, masyarakat diperbolehkan menjual berbagai barang di jalan tanpa memerlukan izin. (AP/Peter Dejong)
Orang-orang mengenakan atribut dan pakaian oranye mendominasi jalan pada Hari Ulang Tahun Raja atau King's Day di Amsterdam, Belanda, 27 April 2018. Di hari ini, jalanan dipenuhi dengan pesta yang meriah, serta banyak pasar-pasar unik. (AP/Peter Dejong)
Seorang gadis menjual cupcakes oranye di sebuah stan pada Hari Ulang Tahun Raja atau King's Day di Amsterdam, 27 April 2018. Hari Raja diselenggarakan untuk merayakan hari ulang tahun raja Belanda, Raja Willem Alexander. (AP/Peter Dejong)
Warna nasional Belanda, oranye, mendominasi kanal saat Hari Ulang Tahun Raja atau King's Day di Amsterdam, 27 April 2018. Pada Hari Raja, masyarakat mengenakan pakaian berwarna oranye, bahkan sering kali mengenakan wig atau riasan oranye (AP/Peter Dejong)
Seekor anjjing mengenakan atribut warna oranye pada pada Hari Ulang Tahun Raja atau King's Day di Amsterdam, Belanda, 27 April 2018. Pada Hari Raja, masyarakat diperbolehkan menjual berbagai barang di jalan tanpa memerlukan izin. (AP/Peter Dejong)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya