Diajak Raffi Ahmad Main Film, Al Ghazali Dibayar Rp 10 Miliar?

Al Ghazali senang diajak bermain film oleh Raffi Ahmad.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Apr 2018, 20:40 WIB
Preskon film 13 (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menggandeng Al Ghazali untuk bermain dalam film produksinya yang berjudul 13 The Haunted. Lewat film bergenre horor ini Al Ghazali berperan sebagai Rama.  

Isunya, Al Ghazali menerima bayaran fantastis dari Raffi Ahmad untuk membintangi film ini. Ditemui dalam acara peluncuran teaser dan poster film 13 The Haunted, anak sulung Ahmad Dhani ini pun memberi jawaban.

"Aku harga sahabatlah sama Aa Raffi," ucap Al Ghazali kepada wartawan di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

Yang pasti, honor yang diterimanya untuk bermain dalam film ini lebih besar dari pada bayarannya sebagai seorang Disk Jockey alias DJ. Dengan nada bercanda, Al Ghazali pun menyebut angkanya.

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Rp 10 Miliar

Preskon film 13 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Rp 10 miliar, amin, amin," ucapnya diiringi tawa. 

Sementara itu, Raffi Ahmad sendiri sengaja mengajak para pemain muda hingga senior untuk bergabung dalam 13 The Haunted. Ini adalah salah satu upayanya untuk merangkul penonton dengan segmentasi luas.

"Saya usia enggak muda lagi. Saya gabungkan lintas generasi, Mas Rudi Sujarwo senior, generasi saya, sama generasi mereka, Al Ghazali, Endy. Senior ada Om Jeremy Thomas. Saya sendiri cukup puas," papar Raffi Ahmad di tempat yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Juli 2018

Preskon film 13 (Nurwahyunan/bintang.com)

Film ini bercerita tentang Rama (Al Ghazali), Garin (Endy Arfian), Celsi (Valerie Thomas), dan Quincy (Steffi Zamora) yang bosan dengan kehidupan mereka sebagai remaja yang itu-itu saja. Geng ini pun pergi ke sebuah pulau untuk membuat Vlog.  

Film ini rencananya akan tayang pada Juli 2018. 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya