Sentuh 6 Bagian Tubuh Pria Saat Berhubungan Seks, Si Dia Bakal Klepek-klepek

Ada beberapa bagian tubuh pria, yang sangat sensitif disentuh saat berhubungan seks, ia pun akan klepek-klepek.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 27 Apr 2018, 23:59 WIB
Sentuh bagian tubuh pria yang sensitif saat berhubungan seks. (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki bagian tubuh yang sensitif, terutama saat berhubungan seks. Ketika bagian tubuh yang sensitif tadi disentuh, Anda akan merasakan rangsangan lebih. Hal ini terlihat sangat jelas pada wanita, sedangkan pria lebih sulit dideteksi.

Namun, ada beberapa tips, yang akan membuat pria terangsang. Ia akan klepek-klepek dan memujimu, dilansir dari Hivisasa, Jumat (27/4/2018).

Mulut

Mulut adalah zona sensitif seksual yang sangat penting pada tubuh. Berciuman meningkatkan dopamin (zat yang berpengaruh pada emosi) di otak. Cobalah sentuh bibirnya dengan lembut, bisa dengan bibir atau jari-jemari.

Telinga

Telinga adalah zona sensitif bagi pria dan wanita. Jika Anda suka telinga sendiri disentuh, maka pria juga akan menyukainya. Cobalah dengan lembut menyentuh dan membisikkan sesuatu yang seksi di telinga pria.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Skrotum

Skrotum pria bisa membuat terangsang. (iStockphoto)

Skrotum adalah area sensitif salah satu bagian dari organ reproduksi pria. Ketika skrotum disentuh, pria akan jadi sangat terangsang. Kulit skrotum pun cukup sensitif.

Leher

Siapa yang tidak suka leher disentuh? Anda bisa mencium leher pasangan dengan lembut, atau sesekali memberikan tiupan dengan pelan. Udara yang menyentuh kulit lehernya, akan langsung menyalakan gairah pria.

3 dari 3 halaman

Puting

Puting pria yang disentuh dapat membuat terangsang. (iStock)

Sentuhan puting tidak hanya sensitif terhadap wanita. Cobalah dengann lembut menyentuh puting. Sentuhan puting akan memberikana pria kesenangan ekstra.

Ujung penis

Ujung penis pria juga mengandung ribuan saraf. Tatkala bercinta, ujung penis adalah bagian yang paling dekat dengan klitoris. Rangsangan pun akan mudah terasa.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya