FOTO: Keseruan Lomba Merias Wajah dengan Mata Tertutup di Tangsel

Sebanyak 400 peserta mengikuti lomba merias wajah dengan mata tertutup yang berlangsung di Kantor Balai Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/4).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 27 Apr 2018, 11:45 WIB
Keseruan Lomba Merias Wajah dengan Mata Tertutup di Tangsel
Sebanyak 400 peserta mengikuti lomba merias wajah dengan mata tertutup yang berlangsung di Kantor Balai Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/4).
Aksi peserta saat merias wajah dengan mata tertutup di Kantor Balai Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/4). Perlombaan ini diikuti oleh 400 peserta. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Peserta merias wajah dengan mata tertutup di Kantor Balai Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/4). Perlombaan ini dalam rangka memperingati Hari Kartini. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Penampilan peserta saat merias wajah dengan mata tertutup di Kantor Balai Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/4). Perlombaan ini sekaligus bertujuan meningkatkan kualitas hidup perempuan. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Aksi para peserta saat merias wajah dengan mata tertutup di Kantor Balai Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/4). Lomba ini juga bertujuan membuat perempuan Tangerang Selatan anggun, cerdas, dan berkarakter. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Momen saat peserta merias wajah dengan mata tertutup di Kantor Balai Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/4). Perlombaan ini diikuti oleh 400 peserta. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Aksi para peserta saat merias wajah dengan mata tertutup di Kantor Balai Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/4). Perlombaan ini dalam rangka memperingati Hari Kartini. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Peserta memasang bulu mata dengan tanpa melihat di Kantor Balai Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/4). Lomba merias wajah dengan mata tertutup bertujuan meningkatkan kualitas hidup perempuan. (Merdeka.com/Arie Basuki)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya