FOTO: Seni Lukis Dipamerkan Dalam Bentuk Galeri Digital di Paris

Pameran ini menampilkan terobosan baru yakni sebuah galeri digital yang diproyeksikan di sekitar gudang

oleh Fatkhurroz diperbarui 26 Apr 2018, 06:00 WIB
Seni Lukis Dipamerkan Dalam Bentuk Galeri Digital di Paris
Pameran ini menampilkan terobosan baru yakni sebuah galeri digital yang diproyeksikan di sekitar gudang
Pengunjung menikmati karya pelukis Austria, Friendensreich Hundertwasser di galeri l'Atelier des Lumieres di Paris, Prancis (24/4). Dalam pameran ini pengunjung bisa menikmati lukisan dalam bentuk digital. (AP/Michel Euler)
Karya pelukis Austria, Gustav Klimt dalam pameran seni proyeksi di galeri l'Atelier des Lumieres di Paris, Prancis (24/4). Pameran ini menampilkan terobosan baru yakni sebuah galeri digital yang diproyeksikan di sekitar gudang. (AP/Michel Euler)
Pengunjung berswafoto dengan karya seniman Austria, Friendensreich Hundertwasser dalam pameran seni proyeksi di galeri l'Atelier des Lumieres di Paris, Prancis (24/4). (AP/Michel Euler)
Pengunjung menikmati karya pelukis Austria, Gustav Klimt dalam pameran seni proyeksi di galeri l'Atelier des Lumieres di Paris, Prancis (24/4). (AP/Michel Euler)
Pengunjung melihat karya dari pelukis Austria, Gustav Klimt dalam pameran seni proyeksi di galeri l'Atelier des Lumieres di Paris, Prancis (24/4). Dalam pameran ini pengunjung bisa menikmati lukisan dalam bentuk digital. (AP/Michel Euler)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya