FOTO: Semangat Skuat Real Madrid Jelang Hadapi Bayern Munchen

Real Madrid akan dijamu Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 25 Apr 2018, 11:00 WIB
Real Madrid Jelang Hadapi Bayern Munchen
Real Madrid akan dijamu Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions.
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (dua kiri) pemanasan saat sesi latihan di Munich, Jerman, Selasa (24/4). Real Madrid akan dijamu Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions. (AP Photo/Matthias Schrader)
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kiri) bersama Mateo Kovacic (tengah) dan Marcelo (kanan) saat berlatih di Munich, Jerman, Selasa (24/4). Pertandingan antara Bayern Munchen dan Real Madrid akan berlangsung di Allianz Arena. (AP Photo/Matthias Schrader)
Pemain Real Madrid berkumpul sebelum sesi latihan di Munich, Jerman, Selasa (24/4). Real Madrid membawa kekuatan penuh jelang menghadapi Bayern Munchen. (AP Photo/Matthias Schrader)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengontrol bola saat sesi latihan di Munich, Jerman, Selasa (24/4). Real Madrid akan dijamu Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions. (Andreas Gebert/dpa/AFP)
Pemain Real Madrid, Karim Benzema (tengah) dan rekan-rekannya saat sesi latihan di Munich, Jerman, Selasa (24/4). Real Madrid akan dijamu Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions. (JAVIER SORIANO/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya