Selamat, Aden Bajaj Dikaruniai Anak Kedua

Aden Bajaj mengaku ia tak kuasa menahan air matanya saat melihat perjuangan sang istri.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 24 Apr 2018, 11:10 WIB
Keluarga Raden Asep Saefulloh, atau Aden Bajaj (Instagram/ adenbajaj)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pelawak Raden Asep Saefulloh, alias Aden Bajaj. Senin (23/4/2018), Aden dan istrinya, Shinta Fitria kedatangan satu anggota baru di keluarga kecilnya.

Ya, sang istri telah melahirkan anak keduanya dengan Aden Bajaj. Sebelumnya, Aden Bajaj dan istri telah dikaruniai seorang putri bernama Shaka Samara Denta

Kabar gembira tersebut disampaikan lewat unggahan Instagram pribadi milik Aden Bajaj.

"Assalamualaikum. Saya anak baru di dunia ini. Salam kenal buat semuanya. perkenalkan, nama aku “Raden Rakha Ananta Denta”," tulis Aden Bajaj pada Senin (23/4/2018).

2 dari 4 halaman

Minta Doa

(Instagram/ adenbajaj)

Selanjutnya, Aden meminta semua sahabat, rekan, dan masyarakat untuk mendoakan putranya tersebut agar menjadi putra yang baik lagi soleh.

"Aku lahir hari ini pukul 11.20 wib. Doakan aku menjadi manusia yang lebih baik setiap harinya ya? menjadi manusia yang soleh dan selalu dalam ridho, rahmat dan lindungan Allah ya. terimakasih.. Assalamualaikum," lanjut Aden Bajaj.

 

3 dari 4 halaman

Menangis

Aden Trio Bajaj (Wimbarsana/Bintang.com)

Di unggahan lain, Aden Bajaj menceritakan proses persalinan sang istri dalam melahirkan putranya tersebut. Aden Bajaj mengaku ia tak kuasa menahan air matanya saat melihat perjuangan sang istri.

 

4 dari 4 halaman

Persalinan Normal

Aden Trio Bajaj (Wimbarsana/Bintang.com)

"Sampai menetes air mata saya, melihat pengorbanan isteri saya @shynta.fitria dalam proses persalinan. satu kata untuk kamu mam “HEBAT”," tulis Aden Bajaj.

Lewat unggahan tersebut pula diketahui bahwa sang istri melahirkan dengan proses normal.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya