FOTO: Wajah Lucu Anak Ketiga Kate Middleton dan Pangeran William

Akhirnya, Pangeran William dan Kate Middleton muncul di hadapan publik dan memperlihatkan wajah bayi ketiga mereka.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Apr 2018, 07:28 WIB
Bayi Ketiga Kate Middleton dan Pangeran William
Akhirnya, Pangeran William dan Kate Middleton muncul di hadapan publik dan memperlihatkan wajah bayi ketiga mereka.
Pangeran William dan Kate Middleton memperlihatkan wajah bayi ketiga mereka ketika akan meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di Paddington, London, Senin (23/4). Kate pulang ke Istana kurang dari 7 jam setelah proses lahiran. (John Stillwell/Pool via AP)
Kate Middleton menggendong bayi ketiganya ketika akan meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di Paddington, London, Senin (23/4). Kate Middleton selesai menjalani proses lahiran anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. (John Stillwell/Pool via AP)
Duchess of Cambridge, Kate Middleton menggendong bayi ketiganya ketika akan meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di Paddington, London, Senin (23/4). Kate yang memakai baju merah menggendong si kecil yang berselimut kain putih. (John Stillwell/Pool via AP)
Pangeran William dan Kate Middleton membawa bayi ketiga mereka meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di Paddington, London, Senin (23/4). Namun sebelum pulang, William dan Kate sempat menemui awak media saat keluar dari rumah sakit. (AP Photo/Frank Augstein)
Pangeran William dan Kate Middleton memperlihatkan wajah bayi ketiga mereka ketika akan meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di Paddington, London, Senin (23/4). Sejauh ini nama putra ketiga Pangeran William dan Kate Middleton belum diumumkan. (AP Photo)
Wajah bayi ketiga Pangeran William dan Kate Middleton seusai dilahirkan di Rumah Sakit St Mary's di Paddington, London, Senin (23/4). Kate Middleton melahirkan sekitar lima jam setelah Duchess of Cambridge itu datang ke rumah sakit. (AP Photo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya