Luca Modric Bakal Ikuti Jejak Ibrahimovic?

Sejumlah pemain top Eropa kabarnya bakal segera hengkang ke MLS, termasuk Luca Modric.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Apr 2018, 22:25 WIB
Gelandang Real Madrid, Luca Modric berusaha mengontrol bola dari kawalan pemain Gremio, Michel saat bertanding di pertandingan final Piala Dunia Antarklub 2017 di stadion Zayed Sports City di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, (16/12). (AP Photo / Hassan Ammar)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pemain top Eropa kabarnya bakal hijrah ke Major League Soccer (MLS). Salah satu pemain yang disebut akan meniti karir di Amerika Serikat adalah gelandang Luka Modric.

MLS kini kembali menjadi destinasi idaman bagi pemain top Eropa untuk menutup karir profesionalnya. Keputusan Zlatan Ibrahimovic pindah ke La Galaxy membuat rencana klub-klub MLS membeli pemain top lain kini semakin masif.

Salah satu pemain yang dikaitkan bakal berlabuh ke MLS yakni Modric, yang kini sudah berusia 32 tahun.

"Kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya masih punya kontrak di Madrid selama dua tahun lagi dan saya selalu mengatakan bahwa saya akan senang bisa mengakhiri karir di Madrid," kata Modric.

"Jika memang mungkin, saya akan senang melakukannya. Tapi, jika tidak, mungkin suatu hari saya bisa saja bermain di MLS," sambung pemain asal Kroasia.

Mantan pemain Tottenham Hotspurs ini pun enggan berandai-andai ihwal masa depannya di Madrid. Ia juga tidak ingin banyak bicara soal kans pindah klub. Sebab, saat ini Modric masih berada di top level dan jadi pilihan utama Madrid di lini tengah.

"Saya akan memikirkannya perlahan-lahan untuk jangka waktu panjang," tambah Modric.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya