FOTO: Pria Setengah Bugil Tembaki Kedai Waffle House

Penembakan berujung maut kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini, seorang pria setengah telanjang meletuskan tembakan membabi buta di kedai wafel bernama Waffle House

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Apr 2018, 08:42 WIB
Aksi Penembakan di Restoran Waffle House
Penembakan berujung maut kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini, seorang pria setengah telanjang meletuskan tembakan membabi buta di kedai wafel bernama Waffle House
Garis polisi terpasang di lokasi penembakan yang terjadi di area restoran Waffle House dekat Nashville, Tennessee, Minggu (23/4). Seorang pria telanjang hanya berjaket hijau menembak mati sedikitnya empat orang di kedai tersebut. (AP Photo/Mark Humphrey)
Petugas kepolisian menyisir area hutan untuk mencari tersangka penembakan di sebuah restoran Waffle House dekat Nashville, Tennessee, Minggu (23/4). Polisi mengatakan pelaku melepaskan jaketnya dan kabur dengan berjalan kaki. (AP Photo/Mark Humphrey)
Senapan yang digunakan tersangka melakukan penembakan di sebuah restoran Waffle House dekat Nashville, Tennessee, Minggu (23/4). Pelaku awalnya menembaki orang di luar kedai lalu merangsek masuk dan menembaki orang yang berada di dalam kedai (AP Photo)
Kendaraan polisi terparkir di lokasi penembakan yang terjadi di area restoran Waffle House dekat Nashville, Tennessee, Minggu (23/4). Polisi mengidentifikasi pelaku sebagai Travis Reinking (29) dan kini sedang diburu aparat. (AP Photo/Sheila Burke)
Kerusakan jendela akibat penembakan di area restoran Waffle House dekat Nashville, Tennessee, Minggu (23/4). Pihak otoritas mengatakan pelaku tiba dengan sebuah kendaraan, meski dia berjalan menjauhi restoran dengan setengah bugil (AP Photo/Mark Humphrey)
Personel darurat menyisir lokasi penembakan yang terjadi di area restoran Waffle House dekat Nashville, Tennessee, Minggu (23/4). Kasus penembakan ini menambah daftar panjang kasus-kasus penembakan maut di negeri Paman Sam. (AP Photo/Mark Humphrey)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya