FOTO: Melihat Lebih Dekat Fasilitas RS EMC Sentul

RS EMC memiliki alat pemeriksaan diagnaostic yang canggih dan kamar kualitas yang terbaik.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Apr 2018, 17:15 WIB
Melihat Lebih Dekat Fasilitas RS EMC Sentul
RS EMC memiliki alat pemeriksaan diagnaostic yang canggih dan kamar kualitas yang terbaik.
Pasien sedang melakukan pemeriksaan untuk mendapatkan gambaran gigi dengan panoramic di RS EMC Sentul, Jawa Barat, Sabtu (21/4). RS EMC memiliki alat pemeriksaan diagnaostic yang canggih dan kamar kualitas yang terbaik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pasien melakukan CT Scan di RS EMC Sentul, Jawa Barat, Sabtu (21/4). RS EMC memiliki alat pemeriksaan diagnaostic yang canggih dan kamar kualitas yang terbaik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ruang medical check up RS EMC Sentul, Jawa Barat, Sabtu (21/4). RS EMC memiliki alat pemeriksaan diagnaostic yang canggih dan kamar kualitas yang terbaik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)Herman Zakharia)
Pasien sedang konsultasi dengan dokter RS EMC Sentul, Jawa Barat, Sabtu (21/4). RS EMC memiliki alat pemeriksaan diagnaostic yang canggih dan kamar kualitas yang terbaik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana ruang cath lab di RS EMC Sentul, Jawa Barat, Sabtu (21/4). RS EMC memiliki alat pemeriksaan diagnaostic yang canggih dan kamar kualitas yang terbaik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Petugas mempersiapakan alat cath lab di RS EMC Sentul, Jawa Barat, Sabtu (21/4). RS EMC memiliki alat pemeriksaan diagnaostic yang canggih dan kamar kualitas yang terbaik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana ruang ICCU di RS EMC Sentul, Jawa Barat, Sabtu (21/4). RS EMC memiliki alat pemeriksaan diagnaostic yang canggih dan kamar kualitas yang terbaik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana ruang kamar kelas 3 di RS EMC Sentul, Jawa Barat, Sabtu (21/4). RS EMC memiliki alat pemeriksaan diagnaostic yang canggih dan kamar kualitas yang terbaik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Perawat sedang merapikan kamar kelas 1A di RS EMC Sentul, Jawa Barat, Sabtu (21/4). RS EMC memiliki alat pemeriksaan diagnaostic yang canggih dan kamar kualitas yang terbaik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Perawat sedang merapikan kamar kelas VIP di RS EMC Sentul, Jawa Barat, Sabtu (21/4). RS EMC memiliki alat pemeriksaan diagnaostic yang canggih dan kamar kualitas yang terbaik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya