FOTO: Melihat Aktivitas Masyarakat Eropa Saat Musim Semi

Sejumlah aktivitas dipilih masyarakat Eropa dalam menyambut musim semi yang kini sedang berlangsung di Benua Biru tersebut.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Apr 2018, 14:00 WIB
Musim Semi Eropa
Sejumlah aktivitas dipilih masyarakat Eropa dalam menyambut musim semi yang kini sedang berlangsung di Benua Biru tersebut.
Pengunjung bersantai di depan air mancur di pameran hortikultura EGA (Erfurt Garden Construction Exhibition) di Erfurt, Jerman, Kamis (19/4). Masyarakat Jerman banyak memilih bersantai di taman saat musim semi. (AP Photo/Jens Meyer)
Seorang pengunjung meliat-lihat pohon sakura mekar di pameran hortikultura EGA (Erfurt Garden Construction Exhibition) di Erfurt, Jerman, Kamis (19/4). Masyarakat Jerman banyak memilih bersantai di taman saat musim semi. (AP Photo/Jens Meyer)
Orang-orang berjemur di pantai Biarritz, Prancis, Kamis (19/4). Masyarakat Paris banyak mengisi musim semi dengan berjemur di pantai. (AP Photo/Bob Edme)
Suasana saat orang-orang berjemur di pantai Biarritz, Prancis, Kamis (19/4). Masyarakat Paris banyak mengisi musim semi dengan berjemur di pantai. (AP Photo/Bob Edme)
Orang-orang bersantai sambil menaiki perahu di sepanjang Sungai Cam di Cambridge, Inggris, Kamis (19/4). Masyarakat Inggris biasa memilih bersantai di sungai untuk menyambut musim semi. (Joe Giddens/PA via AP)
Orang-orang bersantai di tepi Sungai Thames dan Tower Bridge di London, Inggris, Jumat (20/4). Selain bermain di sungai, masyarakat Inggris juga biasa mengisi musim semi dengan berjemur di taman. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Orang-orang berjalan di bawah pohon sakura yang mekar di Pemakaman Bispebjerg, Kopenhagen, Jerman, Jumat (20/4). Taman masih menjadi pilihan masyarakat Jerman untuk mengisi musim semi. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)
Suasana ketika pengunjung berjalan di bawah pohon sakura yang mekar di Pemakaman Bispebjerg, Kopenhagen, Jerman, Jumat (20/4). Taman masih menjadi pilihan masyarakat Jerman untuk mengisi musim semi. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)
Seorang anak laki-laki mengendarai sepeda pada musim semi yang hangat di Beograd, Serbia, Kamis (19/4). (AP Photo / Darko Vojinovic)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya