Legenda MU: Jangan Banyak Gaya, Pogba!

Legenda MU Paul Scholes mengkritik penampilan Pogba saat bermain melawan West Bromwich Albion.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Apr 2018, 12:27 WIB
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba (kiri) menyentuh bola dengan tangan pada laga melawan West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu (15/4/2018). (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes kembali mengkritik Paul Pogba. Dia menilai Pogba terlalu banyak pamer skill di atas lapangan sehingga melupakan tugas utamanya.

Kritikan Scholes ini didasarkan pada pertandingan MU melawan West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, Pogba kembali dipercaya sebagai starter oleh Jose Mourinho.

Pogba yang menjadi pahlawan kemenangan di Derby Manchester malah tampil kurang mengesankan sepanjang laga. Alhasil di pertengahan babak kedua ia ditarik keluar oleh Mourinho, di mana sang manajer mengkritiknya seusai laga.

Scholes sependapat dengan Mourinho bahwa Pogba memang layak dikritik. "Saya pikir cara bermainnya seakan tidak menaruh hormat terhadap strategi yang diterapkan manajernya," ujar Scholes kepada BT Sports.

"Saya pikir dia ingin keluar dan menciptakan pertunjukan. Paul Pogba yang sebenarnya bagus dan itulah yang ia butuhkan."

"Namun, kenyataannya apa yang ia melakukan banyak sekali kebodohan. Mereka belum memenangkan laga itu, dan ia malah melakukan hal-hal gila. Ia malah melepaskan banyak umpan-umpan yang buruk dan segalanya benar-benar buruk," tutup mantan gelandang MU tersebut.

Sumber: Bola.net 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya