FOTO: Ditarget Tahun Ini, Begini Perkembangan Tol Desari

Tol Depok - Antasari (Desari) merupakan salah satu proyek prioritas nasional dan ditargetkan dapat beroperasi pada 2018 ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Apr 2018, 10:12 WIB
Melihat Perkembangan Proyek Tol Desari
Tol Depok - Antasari (Desari) merupakan salah satu proyek prioritas nasional dan ditargetkan dapat beroperasi pada 2018 ini.
Suasana pembangunan proyek Tol Depok - Antasari (Desari) di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (19/4). Saat ini pengerjaan dari pembangunan proyek Tol Desari sudah mencapai 98 persen. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pekerja menggunakan alat berat untuk mengerjakan pembangunan jalan Tol Depok - Antasari (Desari) di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (19/4). Jalan tol Desari merupakan jalan tol penghubung Kota Jakarta Selatan dan Kota Depok. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana pembangunan proyek Tol Depok - Antasari (Desari) di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (19/4). Tol Desari merupakan salah satu proyek prioritas nasional dan ditargetkan dapat beroperasi pada tahun 2018 ini. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan Tol Depok - Antasari (Desari) di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (19/4). Tol sepanjang 12 kilometer ini diprediksi akan mengurangi kepadatan di jalan tol Jagorawi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana pembangunan proyek Tol Depok - Antasari (Desari) di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (19/4). Tol sepanjang 12 kilometer ini diprediksi akan mengurangi kepadatan jalur utama TB Simatupang dan Lenteng Agung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana pembangunan proyek Tol Depok - Antasari (Desari) di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (19/4). Tol Desari terdiri dari Seksi I menghubungkan Antasari-Brigif, Seksi 2 Brigif-Sawangan, dan Seksi 3 Sawangan-Bojonggede. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya