FOTO: Mengintip Pabrik Pembuatan Oncom di Jakarta

Para pekerja terlihat sibuk saat memproduksi oncom di salah satu industri rumahan di Jakarta, Rabu (18/4).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 18 Apr 2018, 19:21 WIB
Oncom
Para pekerja terlihat sibuk saat memproduksi oncom di salah satu industri rumahan di Jakarta, Rabu (18/4).
Pekerja menjemur oncom yang sudah dicetak saat pembuatan di salah satu industri rumahan, Jakarta, Rabu (18/4). Oncom yang diproduksi tersebut di jual Rp 300 per buah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pekerja mencetak oncom saat pembuatan di salah satu industri rumahan, Jakarta, Rabu (18/4). Oncom tersebut nantinya akan dijual di kawasan Jakarta. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Proses pencetakan oncom saat pembuatan di salah satu industri rumahan, Jakarta, Rabu (18/4). Oncom yang diproduksi tersebut di jual Rp 300 per buah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Proses pencetakan oncom saat pembuatan di salah satu industri rumahan, Jakarta, Rabu (18/4). Oncom tersebut nantinya akan dijual di kawasan Jakarta. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pekerja menaburkan adonan saat pembuatan oncom di salah satu industri rumahan, Jakarta, Rabu (18/4). Oncom yang diproduksi tersebut di jual Rp 300 per buah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pekerja menjemur oncom saat pembuatan di salah satu industri rumahan, Jakarta, Rabu (18/4). Oncom tersebut nantinya akan dijual di kawasan Jakarta. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya