FOTO: BCL hingga Wulan Guritno Hadiri Pemakaman Deddy Sutomo

Artis Bunga Citra Lestari (BCL) hingga Wulan Guritno menghadiri pemakaman aktor senior Deddy Sutomo di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 18 Apr 2018, 15:10 WIB
BCL hingga Wulan Guritno Hadiri Pemakaman Deddy Sutomo
Artis Bunga Citra Lestari (BCL) hingga Wulan Guritno menghadiri pemakaman aktor senior Deddy Sutomo di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (18/4/2018).
Artis Bunga Citra Lestari (BCL) saat menghadiri pemakaman aktor senior Deddy Sutomo di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (18/4). Deddy Sutomo meninggal dunia pada usia 77 tahun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Artis Wulan Guritno saat menghadiri pemakaman aktor senior Deddy Sutomo di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (18/4). Deddy Sutomo meninggal dunia karena sakit. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktor senior Ray Sahetapy saat menghadiri pemakaman Deddy Sutomo di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (18/4). Deddy Sutomo sempat dirawat di Rumah sakit Harapan Kita karena masalah jantung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Keluarga dan keluarga menaburkan bunga ke pusara aktor senior Deddy Sutomo saat pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (18/4). Deddy Sutomo mengembuskan napas terakhirnya di kediamannya pagi tadi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Keluarga dan kerabat memasukkan jenazah aktor senior Deddy Sutomo ke liang lahat saat pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (18/4). Deddy Sutomo meninggal dunia pada usia 77 tahun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Anak aktor senior Deddy Sutomo, Rendy Surindrapati termenung di pusara sang ayah saat dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (18/4). Deddy Sutomo meninggal dunia karena sakit. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Tangis keluarga dan kerabat saat pemakaman aktor senior Deddy Sutomo di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (18/4). Deddy Sutomo sempat dirawat di Rumah sakit Harapan Kita karena masalah jantung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Keluarga dan kerabat mengangkat keranda jenazah aktor senior Deddy Sutomo saat pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (18/4). Deddy Sutomo mengembuskan napas terakhirnya di kediamannya pagi tadi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya