FOTO: Aksi Menggemaskan Kucing Tanpa Bulu di Kontes Internasional

Seekor kucing Sphynx menujukkan aksinya saat mengikuti kompetisi kecantikan kucing internasional di Bucharest, Rumania. Lebih dari 250 kucing berpartisipasi dalam kompetisi ini

oleh Fatkhurroz diperbarui 16 Apr 2018, 08:00 WIB
Aksi Menggemaskan Kucing Tanpa Bulu di Kontes Internasional
Seekor kucing Sphynx menujukkan aksinya saat mengikuti kompetisi kecantikan kucing internasional di Bucharest, Rumania. Lebih dari 250 kucing berpartisipasi dalam kompetisi ini
Seekor kucing Sphynx duduk di pangkuan pemiliknya selama kompetisi kecantikan kucing internasional di Bucharest, Rumania (14/4). Lebih dari 250 kucing berpartisipasi dalam kompetisi ini. (AP/Vadim Ghirda)
Seekor kucing diperiksa oleh juri saat mengikuti kompetisi kecantikan kucing internasional di Bucharest, Rumania (14/4). Kompitisi khusus kucing ini diadakan selama dua hari di ibu kota Rumania tersebut. (AP/Vadim Ghirda)
Seekor kucing Sphynx menujukkan aksinya saat mengikuti kompetisi kecantikan kucing internasional di Bucharest, Rumania (14/4). Kucing Sphynx yang khas dengan tubuhnya yang tidak memiliki bulu ini ikut memeriahkan kompetisi. (AP/Vadim Ghirda)
Seekor kucing Sphynx meraih mainannya saat mengikuti kompetisi kecantikan kucing internasional di Bucharest, Rumania (14/4). Lebih dari 250 kucing berpartisipasi dalam kompetisi ini. (AP/Vadim Ghirda)
Juri memeriksa untuk menilai seekor kucing saat kompetisi kecantikan kucing internasional di Bucharest, Rumania (14/4). Kompitisi khusus kucing ini diadakan selama dua hari di ibu kota Rumania tersebut. (AP/Vadim Ghirda)
Seekor kucing Sphynx meraih mainannya saat mengikuti kompetisi kecantikan kucing internasional di Bucharest, Rumania (14/4). (AP/Vadim Ghirda)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya