Intip Keseruan Red Carpet Avengers: Infinity War di Singapura

Beberapa pemain kunci Avengers: Infinity War di Singapura hadir menyapa penggemar di Asia.

oleh Desika Pemita diperbarui 15 Apr 2018, 13:00 WIB
Avengers: Infinity War (Marvel)

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Marvel, Avengers: Infinity War digadang-gadang akan mendapatkan sambutan hangat dari penggemar pahlawan super. Alasannya, di film sebelumnya, Avengers: Ages of Ultron masuk dalam jajaran film Box Office.

Dalam perhelatan tersebut, para pemain Avengers: Infinity War, yaitu Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Benedict Cumberbatch (Stephen Strange/Doctor Strange), dan Karen Gillan (Nebula), serta sutradara Joe Russo akan menyapa penggemar di Asia.

Di beberapa cuplikan Avengers: Infinity War, penggemar menyadari bahwa kelompok dalam film ini akan terbagi-bagi, yaitu tim Wakanda, tim Iron Man, dan tim Thor.

Uniknya, meskipun para superhero ini terpisah jarak, mereka sama-sama akan berhadapan dengan Thanos yang bisa berpindah tempat dengan salah satu dari enam batu abadi yang sedang ia cari.

2 dari 4 halaman

Catat Waktunya

Avengers: Infinity War. (Marvel Studios)

Liputan6.com berkesempatan mengabadikan keseruan acara tersebut di Singapura. Menurut jadwal, fan event & red carpet bersama pemain Avengers: Infinity War akan dilangsungkan, Senin, 16 April 2018, pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 18:00 WIB.

3 dari 4 halaman

Sapa Penggemar dengan Hangat

Avengers: Infinity War. (Marvel Studios)

Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Benedict Cumberbatch (Stephen Strange/Doctor Strange), dan Karen Gillan (Nebula) diperkirakan akan menyapa penggemar dengan hangat. Selain itu, mereka akan menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar yang beruntung.

4 dari 4 halaman

Beda dari Komiknya

Avangers (superherohype)

Seperti diduga, Marvel Studios baru-baru ini menegaskan bahwa film barunya nanti akan dibuat jauh berbeda dengan komiknya. Alasannya, di film beberapa elemen dalam komik tidak semuanya ditampilkan, dibuat perubahan sendiri.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya