FOTO: Denyut Kehidupan Masyarakat Bantaran Kali Ciliwung

Pemprov DKI Jakarta berencana merelokasi bangunan liar yang berada di bantaran Kali Ciliwung.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Apr 2018, 20:30 WIB
Kali Ciliwung
Pemprov DKI Jakarta berencana merelokasi bangunan liar yang berada di bantaran Kali Ciliwung.
Deretan bangunan semipermanen di bantaran Kali Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Kamis (12/4). Pemprov DKI berencana merelokasi bangunan liar yang berada di bantaran kali. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Warga mengantarkan penduduk lainnya menyeberangi Kali Ciliwung dengan jasa perahu eretan, Jakarta, Kamis (12/4). Relokasi bangunan liar di sekitar kali nantinya bakal dilakukan untuk mengembalikan fungsinya. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Aktivitas warga di bantaran Kali Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Kamis (12/4). Warga sekitar mengaku betah tinggal di bantaran kali meski rela kebanjiran di kala musim penghujan. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Warga menaiki perahu eretan untuk menyeberangi Kali Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Kamis (12/4). Warga bantaran Ciliwung sangat menggantungkan air kali untuk mencuci baju, piring, bahkan mandi. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Warga mandi di Kali Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Kamis (12/4). Pemprov DKI berencana merelokasi bangunan liar yang berada di bantaran kali. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Keceriaan anak-anak saat berenang di Kali Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Kamis (12/4). Relokasi bangunan liar di sekitar kali nantinya bakal dilakukan untuk mengembalikan fungsinya. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Kereta api melintas di atas bangunan liar yang berada di bantaran Kali Ciliwung, Jakarta, Kamis (12/4). Warga sekitar mengaku betah tinggal di bantaran kali meski rela kebanjiran di kala musim penghujan. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Suasana kehidupan warga di bantaran Kali Ciliwung, Jakarta, Kamis (12/4). Warga bantaran Ciliwung sangat menggantungkan air kali untuk mencuci baju, piring, bahkan mandi. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Aktivitas warga saat mencuci alat-alat masak di bantaran Kali Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Kamis (12/4). Pemprov DKI berencana merelokasi bangunan liar yang berada di bantaran kali. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Anak-anak berenang di Kali Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Kamis (12/4). Relokasi bangunan liar di sekitar kali nantinya bakal dilakukan untuk mengembalikan fungsinya. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya