FOTO: Aksi Coret Seragam Masih Warnai Hari Terakhir Ujian

Tidak sedikit para pelajar yang memilih untuk merayakan hari terakhir ujian nasional dengan aksi corat-coret seragam sekolah

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Apr 2018, 15:15 WIB
Corat Coret Seragam
Tidak sedikit para pelajar yang memilih untuk merayakan hari terakhir ujian nasional dengan aksi corat-coret seragam sekolah
Dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) berpose dengan seragam mereka yang telah dicorat-coret di kawasan Cideng, Jakarta, Kamis (12/4). Aksi coret mencoret seragam tersebut dilakukan setelah selesai menempuh Ujian Nasional (UN). (Merdeka.com/Imam Buhori)
Seorang siswa SMA mencoret seragam rekannya setelah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di kawasan Cideng, Jakarta, Kamis (12/4). Aksi coret seragam dilakukan siswa sebagai bentuk kegembiraan usai mengikuti UN (Merdeka.com/Imam Buhori)
Siswa SMA mencoret seragam rekannya setelah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di kawasan Cideng, Jakarta, Kamis (12/4). Tindakan yang tidak sepatutnya tersebut hingga kini masih marak dilakukan para pelajar. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Seragam siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang telah dicorat-coret di kawasan Cideng, Jakarta, Kamis (12/4). Aksi corat-coret seragam para siswa usai mengikuti ujian nasional menjadi tradisi yang tidak layak ditiru. (Merdeka.com/Imam Buhori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya