FOTO: Seksi Berbalut Gaun Lingerie, Camila Cabello Hibur Penonton di Kanada

Penyanyi Camila Cabello tampil dengan gaun lingerie hitam super seksi saat menghibur penonton di Kanada

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Apr 2018, 20:08 WIB
Camila Cabello
Penyanyi Camila Cabello tampil dengan gaun lingerie hitam super seksi saat menghibur penonton di Kanada
Camila Cabello saat menghibur penonton di atas panggung selama 'Never Be the Same Tour' di Orpheum di Vancouver, Kanada (9/4). Penyanyi 21 tahun ini tampil dengan gaun lingerie hitam super seksi. (AFP/Getty Images/Andrew Chin)
Aksi panggung Camila Cabello saat tampil selama membuka 'Never Be the Same Tour' di Orpheum di Vancouver, Kanada (9/4). Penampilan Camila membuat decak kagum penonton. (AFP/Getty Images/Andrew Chin)
Aksi panggung Camila Cabello saat tampil membuka 'Never Be the Same Tour' di Orpheum di Vancouver, Kanada (9/4). Penyanyi 21 tahun ini tampil dengan gaun lingerie hitam super seksi. (AFP/Getty Images/Andrew Chin)
Camila Cabello saat menghibur penonton di atas panggung selama pembuka 'Never Be the Same Tour' di Orpheum di Vancouver, Kanada (9/4). Penyanyi 21 tahun ini tampil dengan gaun lingerie hitam super seksi. (AFP/Getty Images/Andrew Chin)
Aksi panggung Camila Cabello saat tampil membuka 'Never Be the Same Tour' di Orpheum di Vancouver, Kanada (9/4). Penampilan Camila membuat decak kagum penonton. (AFP/Getty Images/Andrew Chin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya