Dilanda Duka, Badai Kenang Mendiang Andika Kerispatih

Kesedihan atas kepergian Andika Kerispatih diutarakan oleh Badai dalam sebuah unggahan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Apr 2018, 13:50 WIB
Romantic Reunion (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah meliputi para penggemar Kerispatih. Pemain bas band asal Jakarta itu, Andika, meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018). Kepergian Andika Kerispatih rupanya membuat mantan rekannya di band, Badai meluapkan dukanya.

Kesedihan atas kepergian Andika Kerispatih diutarakan oleh Badai dalam sebuah unggahan di akun Instagram @_.badaithepianoman, Selasa (10/4/2018).

Mengunggah foto Andika Kerispatih, Badai turut menuliskan sebuah keterangan foto yang mengharukan. Di situ, Badai sekaligus mengenang suka cita yang pernah dirasakannya selama bersama Andika.

"So longggg...my brother.... Temen gw yang paling kritis tentang apapun, sekaligus orang yang paling banyol tapi setia kawan..❤❤ Selalu jadi salah satu orang yg selalu menjadi barometer opini karya gw di Kerispatih," tulis Badai dalam keterangan fotonya tentang Andika Kerispatih.

2 dari 3 halaman

Tak Ada lagi penderitaan

Andika Kerispatih, atau Dika, pemain bass Kerispatih. (Instagram - @_.badaithepianoman)

"Dik, sudah berakhir ya!! Gak ada lagi penderitaan, gak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. I believe it, You’ll saved in God’s Hand...," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Secara Mendalam

Dika Kerispatih. (instagram/dikabassman)

Lebih lanjut, Badai pun tak tahan untuk meluapkan perasaan dukanya secara mendalam. Ia juga mengucapkan selamat tinggal kepada mantan bassist-nya di Kerispatih itu.

"Gw kehilangan.. Sangat!! Tapi rencana Tuhan lebih indah.. Selamat Jalan broo @dikabassman ... #restinpeace #restinlove #dikakerispatih," ia mengutarakan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya