FOTO: 2 Orang Tewas Akibat Bus Tingkat Atap Terbuka Tabrak Dahan Pohon

Sebuah bus tingkat beratap terbuka menabrak dahan pohon mengakibatkan dua orang meninggal dunia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Apr 2018, 09:58 WIB
Bus Tingkat Atap Terbuka Tabrak Dahan Pohon di Malta
Sebuah bus tingkat beratap terbuka menabrak dahan pohon mengakibatkan dua orang meninggal dunia
Petugas kepolisian berdiri dekat sebuah bus tingkat beratap terbuka yang menabrak dahan pohon di Zurrieq, Malta, Senin (9/4). Kejadian ini mengakibatkan dua orang tewas dan puluhan penumpang lainnya termasuk anak-anak terluka. (AP Photo/Rene Rossignaud)
Dahan-dahan pohon berceceran setelah ditabbrak bus wisata tingkat beratap terbuka di Zurrieq, Malta, Senin (9/4). Sedikitnya 45 orang yang duduk di dek atas bus yang terbuka terluka, termasuk 12 anak-anak. (AP Photo/Rene Rossignaud)
Kondisi sebuah bus wisata tingkat beratap terbuka yang menabrak dahan pohon di Zurrieq, Malta, Senin (9/4). Tim penyelamat harus menggunakan derek untuk mengangkat penumpang yang terluka dengan tandu dari atas dek. (AP Photo/Rene Rossignaud)
Petugas kepolisian memeriksa cabang pohon yang rusak setelah ditabbrak bus wisata tingkat beratap terbuka di Zurrieq, Malta, Senin (9/4). Dahan pohon tersebut menjadi lebih rendah dari posisi sebelumnya karena angin kencang (AP Photo/Rene Rossignaud)
Petugas kepolisian berdiri dekat sebuah bus tingkat beratap terbuka yang menabrak dahan pohon di Zurrieq, Malta, Senin (9/4). Sedangkan supir bus berusia 24 tahun yang tidak diketahui namanya tidak terluka. (AP Photo/Rene Rossignaud)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya